Analisa Tehnikal Mingguan EURUSD Senin 15 February 2016 - Lab Forex

Analisa Fundamental, Tehnikal. All About Forex

Breaking

Senin, 15 Februari 2016

Analisa Tehnikal Mingguan EURUSD Senin 15 February 2016

Kali ini saya akan sajikan analisa tehnikal pair EURUSD untuk sepekan kedepan diluar pengaruh rilis fundamental. Karena pengaruh fundamental analisa tehnikal bisa berubah baik trend maupun pergantian trend. 

Time Frame Daily
Indikator Ichimocu

Harga Running Saat Analisa 1.1216 Jam 11.22 WIB



Jika kita lihat pada chart timefram daily terlihat eurusd sejak desember 2015 mengalami trend bullish sampai terakhir hari kamis pekan lalu tertinggi mencapai harga 1.1376. Tetapi pada jumat lalu eurusd melemah . 

Trend mayor untuk eurusd masih bullish. Trend mayor bullish pada eurusd ini menurut saya akan berakhir jika berhasil menembus batas support pada harga 1.1067. 

Untuk Plan saya pada eurusd pekan ini adalah untuk senin sampai jelang pidato mario draghi saya Sell dengan target 1.1180. 

Jika hasil pidato draghi nantinya mendukung pelemahan Eurusd maka saya akan hold posisi Sell dengan target 1.1100 atau bisa juga ke 1.1071.

Moment eurusd berbalik dari bullish ke bearish akan semakin valid jika kedua garis biru dan merah pada indikator ichimocu saling bersilang.(Sekarang belum bersilang,masih menunjukkan trend bullish). 

Pada hari kamis saya akan menganalisa kembali posisi sell saya karena pada kamis dinihari ada meeting dari FOMC yang tentunya akan mempengaruhi pergerakan Eurusd, jika hasil meeting mendukung posisi Sell saya maka saya akan hold sell sampai jumat dengan melebarkan target profit. 

Kesimpulan : 
-Trend Mayor Bullish
-Trend daily lebih ke Bearish. 
-Open Sell sejak pagi senin dengan target sepekan ke 1.1067, 1.1000. 
-Stop Loss pada 1.4000.
-Analisa bisa berubah melihat posisi fundamental. Bisa cut posisi sebelum mengenai target profit. Posisi ini akan di tahan jika dari sisi fundamental mendukung.

Salam By Labforex

Tidak ada komentar:

Posting Komentar