Koleksi Indikator dan EA (Collection Indicator and EA) Gratis - Lab Forex

Analisa Fundamental, Tehnikal. All About Forex

Breaking

Sabtu, 25 November 2017

Koleksi Indikator dan EA (Collection Indicator and EA) Gratis

Saya tidak punya waktu untuk share satu satu semua indikator jadi saya buka postingan ini untuk anda bagi yang mau mencoba. Ada lebih 300 indikator. Anda cukup mencoba mana yang cocok untuk anda. ada juga beberapa EA bagi anda yang trading menggunakan EA.
Gratis

Page 1.




Page 2.




Page 3.




Page 4.




Page 5.




Page 6.



Bagi yang mau kirim email ke : ditoforex@gmail.com
WA: 087708183318


10 komentar:

  1. Iya gan, makasih linknya semoga banyak juga yang melakukan kontak dan download. kalau ane sekarang sudah cukup nyaman dengan indikator yang ane pake di octafx jadi belum download. cuman kalau nanti ane butuh ane coba hubungi agan nih

    BalasHapus
  2. Buset banyak banget gan koleksinya, jadi bingung mau pake yang mana.. udh kebanyak indi..

    BalasHapus
  3. hehehe...saya hanya memberikan pilihan saja...siapa tahu kan dr byk indi ada yang cocok dan bs dipakai untuk strategy tradingnya...ya jgn juga skali pakai smua...hehehe

    BalasHapus
  4. saya sebenarnya kepingin sama EA-nya cuma saya msh newbie di forex, kira2 nanti ada panduannya gak gan ..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf untuk EA sy ga bs pandu krn sy tidak pemakai EA.

      Hapus
  5. saya sudah hampir lima bulan gan bergabung bersama broker ACY ini, dan saya sangat beruntung sekali bergabung bersama broker ACY ini, karena broker ini membantu saya dalam melakukan trading dengan baik, fasilitas dari broker ini menyediakan kursus online spread rendah, eksekusi cepat dan tingkat keamanan dana yang terjamin, jadi saya sampai saat ini masih bertahan lama bersama broker ACY.

    BalasHapus