Lab Forex Mengundang Anda - Lab Forex

Analisa Fundamental, Tehnikal. All About Forex

Breaking

Selasa, 08 Desember 2015

Lab Forex Mengundang Anda

 


Bagi anda yang ingin berkontribusi di website labforex saya dengan senang hati menerima, silahkan bagi anda yang mempunya analisa forex, gold dan fundamental , artikel artikel mengenai forex, artikel strategi strategi trading forex, silahkan kirim ke email labforex@yahoo.com . jangan lupa sertakan nama anda, kalau bisa beserta alamat facebooknya, agar orang lain tahu siapa pemilik artikel anda. 
Analisa yang anda kirim akan saya review sebelum saya terbitkan, saya harapkan disertai gambar agar pembaca mudah memahami analisa anda.
Untuk artikel jika ada gambar boleh juga tapi jika tidak ada tidak masalah.
Jangan sungkan, anggap ini website kita bersama..

Salam dari Labforex

5 komentar:

  1. LabForex...t4 belajar valas buat pemula atau mahir. Signalnya....buktikan sendiri ya..tetap harus pake mm yang aman. Selamat belajar semoga sukes ada pada kita.

    BalasHapus
  2. Terimakasih mas Ciscan sudah berkunjung, ditunggu artikelnya mas untuk kita posting di website ini...anggap ini website kita bersama semua..

    BalasHapus
  3. salam kenal kembali mas wawan..Jangan bosan berkunjung dan ditunggu partisipasinya

    BalasHapus
  4. Web LabForex,sangat bermanfaat bukan buat pemula saja tp buat yg membangun dan mereview ilmu ttg forex n makro,semoga berlanjut.

    BalasHapus
  5. Semoga kelak saya bisa seperti anda gan mub. Bisa jadikan trading buat mata pencharian utama.terima kash akan ilmu2.x
    Salam kenal semua.

    BalasHapus